Konveksi Supplier Baju Pakaian Wanita Grosir Metro Tanah Abang (PGMTA) Toko Cleos +628588-1988-992

Pusat Grosir Metro Tanah Abang

PGMTA; Pusat Grosir Lokal Rasa Internasional

Berbusana sama pentingnya dengan makan dan berteduh. Sandang, pangan, dan papan, sedikitnya adalah hal-hal yang wajib dipenuhi demi menjadi seorang manusia yang beradab dan berbudaya, serta mampu bersosialisasi dengan baik di lingkungan masyarakat. Namun, busana kini tidak lagi hanya demi menutupi tubuh. Benar, busana tidak sekadar untuk melindungi tubuh agar terhindar dari pandangan miring serta tidak langsung terkena sinar matahari maupun hujan, melainkan juga sebagai komoditas mode yang tiada ternilai. Busana dalam dunia mode juga difungsikan untuk meningkatkan level penampilan, bahkan menunjukkan status sosial seseorang. Masing-masing individu, tentunya, memiliki kebutuhan, selera, dan kesanggupan sendiri-sendiri. Memenuhi selera pasar dengan kebutuhan, kesukaan, dan kemampuan yang berbeda-beda, bisa dilakukan oleh pusat grosir metro tanah abang.


Jenis-jenis Busana di PGMTA

Di pgmta, beragam koleksi busana ditawarkan dengan tampilan modis tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Rancangan anak negeri hingga buatan luar negeri, semuanya berpadu dan bisa ditemukan dengan mudah di sini. Tidak akan diragukan, sebagai pusat grosir, metro tanah abang menyediakan busana terlengkap dan sangat terjangkau harganya. Aneka baju atasan seperti kemeja, blus, kaus, kaus polo, rompi, blazer, jas, jaket, baju hangat ‘sweater’, juga lainnya. Beragam baju bawahan semisal rok panjang, rok pendek, rok mini, celana panjang, celana pendek, celana kulot, dan sebagainya.
Modern dan Tradisional Rasa Internasional
Tidak hanya baju modern, baju tradisional seperti kebaya pun ada. Bahkan, baju ala Arab, India, Tiongkok, Korea, Jepang, dan beragam kebudayaan dari luar Indonesia pun bisa didapati di pusat grosir metro tanah abang. Busana muslim seperti baju koko, tunik, abaya, jilbab, peci atau kopiah, sarung, pun komplet. Dibuat dari bermacam-macam bahan kain katun, kaus, jin ‘jeans’, sutra, nylon, kulit, dan lain-lain. Baju untuk pria dan wanita berbagai usia dari bayi, balita, anak-anak, remaja, hingga dewasa. Berjalan-jalan di koridor metro tanah abang akan terasa seperti bertualang ke negeri-negeri eksotis.


Harga Terjangkau

Slogan semua ada di sini benar-benar secara harfiah terdapat di pusat grosir metro tanah abang. Semua orang bisa menemukan harta berharga di antara baju cantik lain yang sesuai untuk tampil mengesankan dan menarik di semua acara dan segala suasana. Di pgmta dapat berbelanja busana dengan nyaman dan santai. Tempatnya luas sekali, tapi pengunjung bisa menjelajahinya tanpa merasa pegal. Sebab, toko-toko yang dibuka di situ menawarkan berbagai busana dan material kain yang sungguh elok yang membuat pengunjung tertarik untuk mampir. Mampir, memilih, dan membeli dengan senang, di semua toko yang dibuka. Tapi, tentu saja selalu ada satu tempat di metro tanah abang yang sangat menonjol di antara yang lainnya. Terkenal sebagai tempat orang-orang membeli baju untuk dijual kembali atau kulakan. Baju yang dijual di sini bisa dibeli secara grosir, alias, beli banyak. Harganya pun bisa dinegosiasikan. Terutama untuk harga grosir, tentunya akan lebih murah daripada yang dibeli secara eceran. Busana yang dibeli di sini pun bisa digunakan untuk oleh-oleh bagi pengunjung dari luar kota dan luar negeri. Sudah tidak terhitung banyaknya wisatawan domestik maupun mancanegara yang memilih untuk berbelanja baju di metro tanah abang sebagai buah tangan alih-alih membeli jenis suvenir yang lain khas Kota Jakarta. Tidak perlu khawatir tidak akan menemukan baju yang cocok, karena semua jenis baju tersedia komplet di pusat grosir metro tanah abang.

Top