Konveksi Supplier Baju Pakaian Wanita Grosir Metro Tanah Abang (PGMTA) Toko Cleos +628588-1988-992

Grosir Baju Couple

Modis dan Keren dengan Baju Couple

Berjalan-jalan di pantai sembari memandangi matahari senja yang perlahan terbenam atau makan malam diterangi cahaya lilin, sungguh romantis bukan? Pada umumnya, banyak gadis yang sangat menyukai hal-hal seperti itu. Tapi, bentuk romantisme tidak hanya itu saja. Hal-hal kecil yang dilakukan secara bersama-sama dengan pasangan sesungguhnya bisa membuat seorang gadis merasa bahagia. Momen-momen sederhana namun tak terlupakan yang sebenarnya membuat para pasangan menciptakan suasana romantis penuh kenangan. Misalnya saja mengenakan baju couple atau baju kembar dengan pasangan, pada kenyatannya, sungguh romantis. Bagaimana tidak, memakai baju kembaran dengan pasangan akan menimbulkan kesan harmonis dan kompak, yang bisa jadi, membuat pasangan yang lain tergerak untuk ikut memakai baju kembaran juga. Tidak peduli baju couple dipakai untuk ke acara apa pun dan di mana pun, asalkan dikenakan di saat yang bersamaan di situasi yang tepat, tentu menyenangkan dan mengesankan.


Ciri Khas Baju Couple untuk Pasangan

Kesamaan yang ada pada baju untuk pasangan pada umumnya terletak di desain keseluruhan maupun kesamaan di salah satu atau beberapa di antara model, motif (desain gambar), dan warna. Kesamaan baju couple tidak harus pada model dan potongan yang sama persis. Model yang sama biasanya bisa ditemukan pada kaus couple, batik sarimbit, atau lainnya, dengan potongan dan pola yang sama. Nah, kaus untuk pasangan pun sekarang tidak lagi dipatok dengan desain yang sama, karena bisa disesuaikan untuk yang cowok dibedakan dari kaus untuk yang cewek. Begitu juga dengan batik sarimbit, model bisa benar-benar berbeda, walaupun pola dan motif batiknya masih serupa. Baju pasangan juga sekarang tidak lagi harus benar-benar sewarna. Karena sebaliknya, warna boleh saja berbeda, tapi model atau motifnya mirip.


Desain Baju Couple

Otak-atik kata-kata dan gambar memang menjadi komoditas dalam bidang baju couple. Kreativitas dituntut demi memenuhi selera pasar. Kemeja yang motifnya kotak-kotak biru dan merah atau kaus bertuliskan I love you yang berbarengan dipakai, sudah lazim. Ini berbeda. Taruhlah, kemeja bermotif petak biru dan merah, tapi di bagian kanannya ada tulisan I love my girlfriend dan I love my boyfriend dengan tanda panah. Banyak pasangan yang merancang sendiri baju couple-nya atau dengan pesanan khusus ke perancang, tapi baju pasangan sebenarnya sudah banyak didesain untuk umum di grosir baju couple. Apakah kemudian pasaran? Tentu tidak, karena masing-masing toko (penjual) memiliki rancangan unik sendiri-sendiri yang tidak bisa disamakan dengan yang lainnya, lagipula, setiap pasangan pun memiliki selera tersendiri. Ada baju couple murah yang romantis, lucu, unik, melankolis, dan lainnya.


Baju Couple Keren

Baju pasangan cukup beragam dengan rancangan yang menarik. Ada berbagai model yang diaplikasikan pada beragam jaket, kemeja, kaus, kaus polo, baju terusan, dan lain-lain. Menjadi romantis tidak perlu banyak biaya sampai mengeluarkan ratusan juta rupiah demi ikut berlayar bersama di atas kapal pesiar demi perjalanan romantis bersama pasangan. Mengenakan bisa membuat pasangan lain ingin tampil kompak. Terkadang, ada pasangan yang salah satunya merasa rikuh mengenakan baju couple, karena berbagai alasan. Ada yang beropini bahwa mengenakan baju couple mungkin dirasakan norak, terlalu sentimental, atau malah menye-menye. Tapi di sini, hal tersebut bisa dihindari karena desainnya keren. Tetap disesuaikan dengan bentuk sosok pria dan wanita. Sang pria tampak gagah dan sang wanita tampak anggun, lalu saat mengenakan baju couple, keduanya tampak modis.

Top