Konveksi Supplier Baju Pakaian Wanita Grosir Metro Tanah Abang (PGMTA) Toko Cleos +628588-1988-992

Busana Muslim

Baju Muslim Pilihan Terbaik

Sebentar lagi lebaran tiba dan tentu saja anda pasti akan membutuhkan banyak pakaian baru jadi yang akan dikenakan pada saat acara sakral tersebut. Ada banyak sekali pilihan baju muslim yang bisa dikenakan dan dibeli untuk keluarga anda. Jika anda ingin membeli pakaian muslim dalam jumlah banyak maka anda bisa membelinya di grosir baju muslim. Ini karena anda akan mendapatkan harga murah dalam pembelian banyak.


Cara memilih pakaian muslim kualitas baik

Tidak semua pakaian yang dijual di pasaran memiliki kualitas yang baik. Ada juga pakaian yang kualitasnya di bawah standard, jika dikenakan panas dan tidak bisa menyerap keringat dengan baik. Tentu saja pakaian dengan jenis seperti ini akan sangat mengganggu aktivitas anda dan membuat suasana menjadi tidak nyaman dalam berkunjung ke keluarga untuk merayakan hari yang fitri nantinya. Karena itu pilihlah baju muslim dengan bahan yang terbuat dari katun yang terasa adem dikulit dan tidak menyebabkan iritasi nantinya. terutama jika anda memiliki buah hati yang masih kecil atau bayi maka anda harus lebih memperhatikan kualitas bahan yang akan dikenakannya. Cara lain untuk memilih busana muslim yang baik adalah dengan melihat harga yang dibandrol untuk setiap setelnya. Memang benar jika anda mencari baju dengan harga murah dan kualitas yang tinggi namun anda jangan sampai membeli pakaian yang murahan yang hanya akan membuat uang yang sudah anda keluarkan menjadi sia-sia belaka.


Jenis Busana Muslim Terbaru

Saat ini ada berbagai macam jenis busana muslim terbaru yang bisa menjadi pilihan anda keluarga. Untuk yang laki-laki anda bisa memilih baju koko dengan kerah tinggi dan lengan panjang yang bisa dibeli satu set dengan pasangan anda. Untuk yang perempuan anda bisa memilih kaftan dengan hiasan manik-manik mewah di depannya dengan warna yang senada dengan baju koko pasangan anda. Bagaimana dengan anak-anak? agar anak-anak terlihat modis anda bisa membelikan baju koko kecil untuk anak laki-laki tetapi jangan dengan celana kain, anak-anak tidak akan suka mengenakan celana kain. Ganti celana kain dengan celana jeans dan akan membuatnya tampak lebih modis. Dan jika buah hati anda adalah perempuan maka bisa melengkapi penampilannya dengan jilbab mini dengan hiasan boneka di depannya. Siapa yang menyangka busana muslim yang anda kenakan akan menjadi trend center nantinya?


Cara Merawat Pakaian Muslim

Memiliki baju muslim koleksi terbaru dengan bahan sutera atau bahan yang lembut tentu saja membutuhkan perawatan yang berbeda dengan pakaian biasa. Anda tidak bisa mencuci nya dengan menggunakan banyak detergen atau dengn merendam nya terlalu lama dan memasukannya ke dalam mesin cuci. Perawatannya harus lebih telaten dan juga tidak boleh dikucek terlalu keras agar tidak merusak tekstur kain yang ada. Jika anda membeli pakaian tersebut di grosir baju muslim maka bilaslah pakaian tersebut dengan air hangat dan celup-celupkan saja di air bersih sebelum menjemur nya di tempat yang tidak terkena paparan sinar matahari secara langsung. Paparan sinar matahari akan merubah warna dan kualitas pakaian anda.
Memilih busana muslim memang harus benar-benar teliti dan anda sesuaikan dengan usia anda. Jangan sampai kesalahan pemilihan membuat anda tampak lebih tua. Setelah pemakaian langsung simpan saja busana muslim anda ditempat yang sejuk dan beri plasti besar untuk kaftan sehingga tidak digerogoti oleh serangga.

Top