Konveksi Supplier Baju Pakaian Wanita Grosir Metro Tanah Abang (PGMTA) Toko Cleos +628588-1988-992

baju korea online.

 Lengkapi Koleksi Baju Korea Anda



Saat ini trend dijualnya baju-baju korea dengan berbagai macam model dan merk sedang marak di kalangan remaja dan wanita. Bahkan tidak jarang ada banyak penjual yang menjual duplikatnya. Ini artinya baju korea yang anda beli dimungkinkan ada dalam kualitas kedua atau bukan yang asli. Biasanya penjual hanya bermodalkan foto-foto saja lalu memasarkannya melalui sistem online. Baju korea murah banyak dijual di internet dengan harga yang sangat terjangkau. Ketika anda memilih pakaian yang ada disana anda harus selektif jangan sampai baju yang bukan asli harus anda beli dengan harga pakaian yang asli. tentu saja anda akan mengalami kerugian yang cukup besar bukan.


Harga-harga baju korea modern

Untuk anda yang ingin tampil modis dengan harga yang murah tetapi tidak terlihat murahan maka membeli baju korea bisa menjadi pilihan yang terbaik. Selain koleksi yang tersedia di dalam banyak pilihan dan warna anda juga bisa membeli dalam berbagai macam ukuran. Untuk baju korea murah yang model nya panjang biasanya dijual hanya dengan kisaran harga Rp 70.000 – Rp 90.000. Selain itu untuk atasan atau bawahannya saja hanya sekitar Rp 40.000- Rp 50.000 . Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan anda. Dengan begitu setiap harinya anda bisa tampil modis tanpa harus mengeluarkan biaya hingga ratusan ribu rupiah hanya untuk selembar pakaian saja. Untuk baju korea online yang asli harga yang dibandrol bisa mencapai Rp 200.000 per buah nya. Dalam berbelanja bisa anda sesuaikan dengan kemampuan finansial anda juga. Jangan sampai anda harus berhutang kesana kemari hanya untuk membeli sebuah pakaian.


Jenis Baju Korea

Ada banyak jenis baju-baju korea yang bisa anda pilih. Saat ini trend yang sedang menanjak adalah rok pendek berlipat dengan sepatu tebal dan kemeja lengan panjang. Rok seperti itu banyak kita temukan di sinetron atau drama korea di televisi. Hanya saja anda harus menyesuaikan dengan bentuk tubuh anda. Jika anda memiliki bentuk tubuh yang besar maka anda tentu saja tidak mungkin akan mengenakan pakaian dengan rok pendek super mini. Rok seperti itu hanya cocok dikenakan untuk mereka yang memiliki tubuh langsing. Jika anda membeli baju korea online maka anda juga harus menanyakan kualitas bahannya. Karena disaat membeli online yang anda lihat hanya gambar nya saja. Belum tentu yang asli juga sama seperti yang ada di gambar.


Cara Padu Padan Baju Korea

Baju korea online yang dijual umumnya memiliki warna-warna yang cerah dan menarik. untuk itu anda perlu pintar-pintar dalam memilih pasangan yang akan anda kenakan bersamaan dengan baju yang anda beli. jangan sampai anda terkesan tabrak warna karena akan membuat penampilan anda menjadi terlihat aneh. Sesuaikan juga warna sepatu dengan tas yang akan anda kenakan karena pastilah akan menjadi sorotan jika anda berjalan seperti pensil warna dengan banyak warna yang menempel di tubuh anda. Membeli baju korea online biasanya dilakukan melalui pemesanan terlebih dahulu. Jangan sampai anda sembarangan memesan ditempat yang salah sehingga anda harus kehilangan uang yang sudah anda kirimkan.
Setelah pakaian yang anda pesan datang langsung segera anda cek sehingga ketika anda menemukan cacat pada fisiknya anda bisa langsung complain ke penjualnya untuk mendapatkan gantinya yang baru. Modifikasi cara berpakaian anda dengan baju korea akan menunjukkan kualitas selera fashion anda.

Top