Konveksi Supplier Baju Pakaian Wanita Grosir Metro Tanah Abang (PGMTA) Toko Cleos +628588-1988-992

Baju Koko dan Baju Kaftan

Baju Baru untuk Lebaran

Lebaran hanya tinggal menghitung hari, di hari raya nan fitri ini hampir semua umat muslim bersiap untuk mempersiapkan segala keperluan mulai dari makanan, roti kaleng, sirup, makanan ketupat, opor ayam, pakaian dan juga perlengkapan dirumah untuk menyambut kedatangan tamu dan sanak saudara yang akan berkunjung. Lebaran atau hari raya idul fitri akan terasa kurang tanpa adanya baju baru yang akan kita kenakan di saat sholat ID dan berkunjung ke rumah-rumah saudara dan tetangga yang merayakannya. tentu saja untuk yang laki-laki akan mengenakan baju koko dan yang perempuan akan mengenakan baju kaftan. Pakaian tersebut bisa dibilang menjadi pakaian wajib di saat hari raya sepert ini.

 

Memilih Pakaian Lebaran Berkualitas

Untuk anda yang akan merayakan hari raya lebaran dan ingin memiliki pakaian yang pantas untuk digunakan seperti baju kaftan maka anda harus pintar dalam memilih dan menyeleksi bahan yang digunakan untuk membuatnya. Mengingat saat ini Indonesia sedang memasuki musim kemarau dan ini artinya cuaca sedang sangat panas maka sebaiknya anda memilih pakaian yang terbuat dari bahan katun yang terkenal adem dan menyerap keringat. Untuk baju koko juga sebaiknya anda memilih yang terbuat dari bahan katun karena lengan panjang dengan leher tinggi akan terasa sangat panas jika terbuat dari satin yang tidak bisa menyerap keringat dengan baik terlebih biasanya kita akan berkeliling dari pagi hingga malam hari pastilah bau nya akan sangat aduhai jika kita melakukan kesalahan pemilihan pakaian.


Padu Padan Pakaian Lebaran


Untuk membuat hari raya lebaran anda semakin semarak maka anda bisa mengenakan kaftan dengan padu padan tas dan sepatu yang serasi sehingga penampilan anda akan semakin wah. Jika anda hanya tampil polos tanpa asesoris pastilah akan terlihat janggal karena kaftan di desain memang untuk penampilan yang meriah dan penuh warna. Selain itu anda juga bisa menggunakan baju koko dengan padu padan celana jeans sehingga penampilan anda tidak terlihat terlalu resmi dan nampak tua. Anak muda juga pasti lebih suka menggunakan celana jeans dengan sepatu casual sehingga lebih percaya diri. Jangan lupa membawa tas dengan warna netral yang bisa dibawa dan digunakan dengan warna apapun tanpa membuat anda terlihat mencolok seperti badut. Selain itu anda juga bisa merias wajah anda dengan sapuan make up tipis sehingga tidak terlalu pucat dan terlihat segar.


Pilihan Hijab Modis

Disaat anda ingin mengenakan kaftan atau pakaian muslim lebaran maka anda sebaiknya juga melengkapi penampilan dengan hijab atau jilbab modern yang saat ini sedang menjadi trend. Lebih baik lagi jika anda tidak hanya mengenakannnya disaat lebaran saja. Pemilihan warna sebaiknya tidak 100% sama semua tetapi anda bisa menyelipkan warna kontras lainnya sehingga penampilan anda semakin serasi. Dengan pasangan juga bisa mengenakan baju koko yang sepadan warnanya. Dengan begitu hari raya lebaran anda akan semakin meriah. Jika anda berencana akan bepergian ke banyak tempat dalam satu hari maka anda disarankan untuk mengenakan dua pakaian berbeda sehingga penampilan anda akan semakin menarik. jangan sampai anda mengenakan satu buah pakaian saja untuk sepanjang hari. Kasian para tamu yang harus mencium bau keringat dari tubuh anda.
Siapkan hari raya lebaran anda dengan nuansa pakaian yang berbeda. Dengan begitu hari raya anda akan semakin berkesan dan tak terlupakan. Jika anda telah berkeluarga anda bisa membuat seragam keluarga lalu berfoto bersama.

Top